Laman

Rabu, 09 Maret 2016

Mutton Bird - Surabaya (Review)

Helllooooo Foodies! :)
Welcome back to my blog. Hari ini, aku akan mereview tentang Mutton Bird. Mutton bird adalah bistro dan rooftop yang terletak di Surabaya Timur. Mutton Bird sendiri bisa dibilang salah satu bistro baru di Surabaya Timur. Penasaran? Yuk, check it out.

Mutton Bird sendiri punya beberapa lantai. Kebetulan, aku dapat tempat di lantai 1 karena bagian rooftop masih ditutup karena aku datang pada saat makan siang. Desain luarnya biasa saja dengan tempat-tempat yang lain. Tetapi, sewaktu aku masuk ke dalam bistro itu, aku merasa sedikit terkejut karena tempatnya cozy banget. Sangat cocok buat hang out dengan teman-teman dan anak muda banget.

Tampak Depan Muttonbird

Pintu Masuk MuttonBird
Aku dan sahabat-sahabatku pun langsung memesan makanan karena kita laper banget. Maklum saja, jam makan siang. Sebelumnya saya minta maaf karena ga sempet foto menu-menunya. Harganya bisa terbilang cukup murah untuk makanan western dan porsinya cukup banyak.

Chicken Salad - 35k


Chicken Salad - 35k


Rica Pasta - 40k

Rica Pasta - 40k

Creamy Carbonara - 40k


Grilled Chicken Aglio Olio - 35k

Grilled Chicken Aglio Olio - 35k

Vampire Potato Salad - 35k

Lava Cake - 30k

Lava Cake - 30k

Murah kan? Semua makanannya enak-enak dan kita sangat senang dengan ramahnya para waiter disana melayani setiap pengunjungnya. Makanan disajikan juga lumayan cepat. Lebih cepat dari apa yang aku kira. I really love the Lava Cake. So yummy and rasa coklatnya nikmat banget. Two thumbs up for every dish. Untuk minumannya bisa dikatakan lebih murah daripada bistro-bistro yang lain. Mutton Bird ini sangat sangat sangat recommended banget untuk anak-anak muda yang cari tempat hang out yang keren dan kece abis. Sekian review dari aku.

Where is Mutton Bird?
Mutton Bird
Jl. Dr. Ir. H. Soekarno no. 104, Surabaya, Jawa Timur 60298.
Open Hours :
10.00 - 22.00 (Bistro)
16.00 - 24.00 (Rooftop)

See you on the next blog Foodies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar